5 Tempat Wisata Terbaik dan Terkenal di Indonesia


Indonesia merupakan negara kepulauan dan terdiri dari berbagai suku bangsa, dan terdapat beraneka ragam budaya serta bahasa. Dengan adanya ring of fire dan diapit oleh dua samudera (hindia dan pasifik), Indonesia mempunyai tempat wisata yang indah, pantai dan gunung adalah tempat wisata terbaik dan terkenal di Indonesia. Berikut ini 5 tempat wisata terbaik dan terkenal di Indonesia :

1.       Pulau Bali
Bali, Wisata Terbaik dan Terkenal di Indonesia

Bali merupakan tempat wisata terbaik dan terkenal di Indonesia. Semua orang di dunia banyak meneganl indonesia dari Bali. Ada banyak tempat wisata yang terkenal di Bali, dari pantai ,danau hingga suasana pedesaan di Pulau Bali merupakan salah satu tempat wisata terbaik dan terkenal di Indonesia, bahkan di luar negeri.
2.       Raja Ampat
Raja Ampat, Wisata Terbaik dan Terkenal di Indonesia


Raja Ampat terkenal karena mempunyai wisata bahari dan pulau yang indah, serta merupakan salah satu wisata bahari yang terbaik yang ada di Indonesia. Banyak terdapat spesies bawah laut yang indah, kealamian terumbu karang yang masih terjaga, dan bahkan setengah dari spesies ikan yang ada di dunia ini ada di Raja Ampat. Tidak heran Raja Ampat termasuk dalam 5 tempat wisata terbaik dan terkenal di Indonesia (versi penulis hehehe).
3.       Taman Nasional Bunaken
Bunaken, Wisata Terbaik dan Terkenal di Indonesia

Taman Nasional Bunaken adalah taman laut yang terletak di Sulawesi Utara, Indonesia. Taman ini terletak di Segitiga Terumbu Karang, menjadi habitat bagi 390 spesies terumbu karang dan juga berbagai spesies ikan, moluska, reptil dan mamalia laut. Bagi kalian yang mempunyai hobi menyelam, Taman Nasional Bnaken ini merupakan salah satu tujuan tempat wisata terbaik di Indonesia.
4.       Karimun Jawa
Karimun Jawa, Wisata Terbaik dan Terkenal di Indonesia

Pulau yang terletak di utara Pulau Jawa, tepatnya di provinsi Jawa Tengah ini menawarkan wisata Bahari yang tidak kalah dari Bunaken dan Wakatobi. Salah satu spot terbaik dan terkenal untuk diving yang ada di Indonesia.
5.       Yogyakarta
Yogyakarta, Wisata Terbaik dan Terkenal di Indonesia

Kota pelajar, kota yang penuh dengan budaya, serta kota yang mempunyai tempat wisata terbaik dan terkenal di Indonesia. Banyak tempat wisata yang bisa kalian nikmati jika berkunjung ke Yogyakarta. Mulai dari wisata pantai, gunung, candi, museum dan alam ada di Yogyakarta. Tidak heran jika yogyakarta menjadi tujuan para wisatawan lokal dan asing untuk datang ke sini, salah satu dari 5 tempat wisata terbaik dan terkenal di Indonesia.
Itulah 5 tempat wisata terbaik dan terkenal di Indonesia, masih mau jalan – jalan ke luar negeri? Jika di Indonesia saja mempunyai  tempat wisata terbaik dan terkenal. Hehehe


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tempat Wisata Terbaik dan Terkenal di Indonesia"

Post a Comment